Mantan vokalis band Soegie Bornean INPhoto/Instagram @fannysoegi

SURABAYA, iNFONews.ID - Vokalis cantik Fanny Soegiarto mengumumkan pengunduran dirinya dari band Soegi Bornean Musik.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui sebuah pernyataan tertulis mengenai keputusannya untuk keluar dari Soegi Bornean setelah Fanny melakukan pertimbangan yang matang.

Dalam postingan di akun Instagram @fannysoegi, Fanny yang juga merupakan pencipta lagu-lagu seperti "Saturnus", "Pijaraya", "Asmalibrasi", "Haribaan", "Raksa", "Kala", "Samsara", dan "Aguna" menuliskan pernyataan pengunduran dirinya.

"Halo, saya Fanny Soegiarto. Saya ingin berbagi bahwa saya telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari grup band Soegi Bornean. Keputusan ini tidak diambil secara gegabah, melainkan setelah pertimbangan yang matang," tulisnya dalam postingan pada Jumat (1/03/2024).

Meskipun penyanyi asal Semarang ini belum menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk keluar dari band yang telah membesarkan namanya, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

"Saya mengucapkan terima kasih atas semua momen luar biasa yang telah saya alami selama ini. Saya berharap yang terbaik bagi perjalanan mereka ke depan. Lebih lanjut mengenai alasan di balik keputusan ini, akan saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terima kasih atas pengertian dan dukungan dari semua pihak. Doa yang baik," katanya.

Sementara itu, beberapa penggemar Fanny Soegiarto memberikan ucapan positif meskipun ia telah keluar dari band saat ini. Namun, ada juga penggemar yang tidak menyangka bahwa ia akan keluar dari band. Salah satu pengguna akun @yosefinajt mengomentari keputusan tersebut dengan emotikon sedih.

"Kaget dan bingung??? Tapi semoga itu keputusan yang terbaik," ucapnya.

Di sisi lain, pengguna akun @restamhrani mendoakan yang terbaik atas keputusan Fanny untuk keluar dari grup band Soegi Bornean Musik melalui akun Instagram @fannysoegi.

"Apapun yang terbaik untukmu, kak. Kami akan selalu mendukungmu dengan doa dan cinta yang tak pernah putus. We love you forever, pokonya," tuturnya.

Pengguna akun @rikasharsa juga mengaku akan merindukan lagu-lagu Fanny.

"Doa terbaik untuk masa depanmu. Pasti akan merindukan musik-musikmu, Fanny," pungkasnya.

Reporter : Patrick Cahyo Lumintu

Editor : Alim

Berita Terbaru