Di Corry Beauty, semua layanan dikerjakan oleh tenaga profesional. INPhoto/Alim

SURABAYA, iNFONews.ID - Klinik kecantikan terus berkembang pesat. Bagi warga yang tinggal di Surabaya barat, ada salah satu klinik kecantikan yang bisa diandalkan. yaitu Corry Beauty Center.

Selama 17 tahun berdiri, Corry Beauty memiliki 2 cabang, yakni di Pakuwon Mall Lantai 1 no. 19-20 dan di Taman Gapura G-Walk Blok K10 Citraland Surabaya. Menariknya, klinik kecantikan Surabaya barat ini juga menawarkan layanan homecare.

Owner Corry Brauty, Selvia Cory Natalie menuturkan, di Corry Beauty Center pihaknya mengembangkan teknologi lain dalam perawatan kecantikan. Sehingga memungkinkan untuk wajah semakin tirus atau glowing, hingga perawatan tubuh agar seseorang lebih ramping, tanpa prosedur operasi.

"Zaman semakin modern. Polusi di mana-mana. Stres di mana-mana. Jadi kita harus merawat dan menyayangi badan kita, wajah dan tubuh kita, aset kita. Jadi betapa pentingnya, kita, bukan hanya untuk perempuan, semua butuh merawat diri. Di Corry Beauty semua ada dan lengkap dari wajah sampai badan ada. Perawatannya pun tanpa anestesi atau injeksi namun hasil maksimal dan natural,” terangnya.

Selvia menjelaskan, berbagai treatment anti aging seperti Hifu, Lipozero, PicoLaser, DNA Salmon, 4D Slimming Laser, dan lainnya ada di Corry Beauty. Semua layanan dikerjakan oleh tenaga profesional. Durasi perawatan pun bervariasi, namun fokus pada keefektifan dan kenyamanan klien.

“Tidak perlu lama hanya 30 menit paling lama kalau perawatan lengkap all in bisa 2 jam dan tanpa menyuntikan sesuatu. Tidak memasukan bahan tertentu ke dalam kulit. Hasilnya langsung terlihat saat pertamakali datang. Namun tetap selesai perawatan harys jaga pola makan dan jangan lupa berolahraga,” tuturnya.

Tak perlu lama, namun hasilnya kulit kembali kencang dan tampak sehat. Untuk hasil yang maksimal, terapi harus dilakukan 3-5 kali.

Selvia pun menjelaskan salah satu proses perawatan wajah seperti Top Laser Hifu Lift. Sebelum melakukan treatment wajah dibersihkan terlebih dahulu. Kemudian dilakukan scrub untuk mengelupaskan kulit mati.

Setelah itu dilanjutkan dengan ekstraksi untuk mengangkat komedo dan memastikan kulit bersih sebelum dimasukkan serum khusus.

Selanjutnya cairan serum dimasukkan ke dalam kulit dengan alat sesuai treatment. Proses ini seperti pemijatan wajah tanpa rasa sakit. Terakhir wajah diberikan masker untuk menutup pori-pori dan menyegarkan wajah.

Selvia menyebutkan, proses perawatan berbeda beda sesuai kebutuhan. Ragam pilihan perawatan di Corry Brauty sangat cocok buat kamu, para perempuan bahkan priapun juga cocok terutama yang tak tahan rasa sakit dengan suntik.

Selain di dalam mall, Corry Beauty juga melayani perawatan homecare dengan datang kerumah secara langsung.

"Ya,kami juga ada servis homecare yang sekiranya tidak membutuhkan alat-alat besar kami bisa seperti massage,spa,facial dan lainnya. Jadi yang sibuk kerja, atau lagi mager bisa ambil treatment ini," tandasnya.

Editor : Alim

Berita Terbaru