Mulai saat ini, pelanggan dapat membeli dan menikmati kelezatan serta nutrisi yang terkandung dalam JoyMeal dengan mudah. INPhoto/ JoyMeal

SURABAYA, iNFONews.ID - Makanan sehat bergizi dan berbahan alami untuk bayi dan anak, JoyMeal, resmi di jual oleh Gently Indonesia.

JoyMeal mempersembahkan produk pertamanya, JoyMeal ABONORI dengan dua varian rasa, ABONORI Beef dan ABONORI Chicken. JoyMeal ABONORI merupakan produk Abon pertama yang menggunakan daging sapi tenderloin dan daging ayam kampung di Indonesia.

Nyoman Anjani, Co-Founder & CEO dari Gently dan JoyMeal yang juga seorang ibu, mengatakan, bagi seorang ibu, kesehatan anak adalah prioritas utama dan setiap Ibu pasti ingin memberikan makanan yang sehat dan bergizi untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil di masa Golden Age Period.

Tantangan saat ini di Indonesia, para Ibu sering mengalami kesulitan untuk meningkatkan nafsu makan anak dan belum banyak pilihan makanan yang praktis, alami, dan bergizi untuk membantu mengatasi masalah ini.

"Oleh karena itu, kami menghadirkan JoyMeal sebagai solusi bagi para ibu untuk memberikan asupan gizi tambahan yang bernutrisi, alami, berkualitas, halal, dan aman untuk si kecil. Kini para ibu tidak perlu lagi khawatir karena JoyMeal ABONORI dapat menjadi salah satu sumber gizi untuk membantu memenuhi kecukupan gizi bayi dan anak,” terangnya.

JoyMeal ABONORI merupakan makanan dengan perpaduan antara abon, Japanese nori, wijen, dan Australian cheddar cheese yang menghadirkan rasa gurih dan nikmat.

Di samping itu, JoyMeal ABONORI juga mengandung zat besi dan fosfor untuk membantu asupan pertumbuhan tulang dan pembentukan sel darah merah untuk bayi dan anak dari umur 6 bulan hingga 10 tahun.

Terbuat dari daging sapi tenderloin atau bagian has dalam sapi, ABONORI Beef memiliki tekstur yang lebih empuk dan berserat lembut. ABONORI Chicken terbuat dari daging ayam kampung yang memiliki kandungan protein lebih tinggi dan aman karena tumbuh secara alami, sehingga dagingnya bersih dan bebas residu berbahaya.

JoyMeal ABONORI dibuat tanpa kandungan MSG (Monosodium Glutamat), pengawet, penguat rasa, pewarna sintetis, dan pemanis buatan.

JoyMeal ABONORI menggunakan gula nira organik yang memiliki indeks glikemik lebih rendah dibandingkan gula putih untuk membantu pencegahan diabetes dan obesitas pada bayi dan anak.

JoyMeal ABONORI dapat dikonsumsi secara langsung, maupun disajikan dengan nasi hangat atau sebagai pendamping makan dengan lauk lainnya. Menggunakan packaging ziplock pouch, JoyMeal ABONORI praktis dibawa kemana saja.

“Dengan hadirnya JoyMeal yang didukung oleh keluarga Indonesia, kami yakin JoyMeal dapat menjadi sahabat dan pilihan utama dalam memenuhi asupan makanan sehat, nikmat dan bergizi untuk generasi penerus bangsa. Kedepannya, JoyMeal akan menghadirkan ragam kategori produk makanan untuk menemani tahapan tumbuh kembang bayi dan anak dalam masa Golden Age Period serta menjadikan suasana makan lebih menyenangkan,” tutup Nyoman.

 

 

Editor : Alim

Berita Terbaru