UniPin dan Circle K menghadirkan layanan top-up voucher game di outlet-outlet Circle K seluruh Indonesia. INPhoto/UniPin

SURABAYA, iNFONews.ID - Voucher game UniPin sudah bisa dibeli di Circle K mulai Februari 2024. UniPin dan Circle K menghadirkan layanan top-up voucher game di outlet-outlet Circle K seluruh Indonesia.

Untuk para pengguna yang masih belum familiar dengan pembayaran online, voucher game di Circle K dapat dibeli menggunakan pembayaran tunai.

Pun untuk nominal pembeliannya juga cukup beragam, pengguna dapat membeli voucher dari mulai 5000 rupiah hingga 500.000 rupiah.

adi selain bisa jajan, nongkrong, dan main game di Circle K, sekarang gamers juga bisa langsung top-up voucher game UniPin di konter minimarket yang satu ini.

Cara pembelian Voucher game UniPin dan penggunaannnya pun amat mudah. Pengguna tinggal mendatangi Circle K terdekat dan melakukan pembelian voucher UniPin, setelah itu pengguna akan diberikan kode yang dapat digunakan untuk redeem langsung di situs unipin.

Berbagai macam voucher game yang dapat dibeli oleh pengguna antara lain Mobile Legends, PUBGM, Free Fire, CODM, AOV, dan seluruh produk yang tersedia di UniPin. Promo, bonus, dan diskon menarik nantinya juga akan diberikan khusus untuk pengguna yang melakukan pembelian di Circle K.

GM Business UniPin Poeti Fatima mengatakan, kehadiran UniPin di Circle K akan mempermudah para pengguna untuk membeli voucher game online serta mendukung gerai-gerai minimarket untuk memperkaya pilihan penjualan produk-produk digital.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Circle K dalam menghadirkan voucher game UniPin ke salah satu gerai minimarket favorit gamers. Ini adalah langkah strategis dalam memberikan akses yang lebih mudah dan luas bagi para gamer untuk memenuhi kebutuhan hiburan digital mereka,” ujar Poeti.

Sementara itu, Associate Director Marketing Circle K Norma Sari Dewi menyebutkan bahwa Circle K mendukung penuh hubungan kerja sama dengan UniPin dalam menghadirkan voucher game di gerai Circle K.

Saat ini voucher game dari UniPin sudah tersedia di seluruh gerai Circle K dan ini adalah salah satu wujud komitmen Circle K dalam melengkapi kebutuhan pelanggan terutama para gamers.

Ke depannya, UniPin akan terus mengeksplorasi opsi-opsi yang dapat meningkatkan pengalaman penggunanya secara keseluruhan melalui kolaborasi ataupun inovasi lainnya.

Editor : Alim

Berita Terbaru