Apel Pemenangan Relawan Matahari Pagi Jawa Timur di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (08/2/2024) malam. INPhoto/Alim

SURABAYA, INFONews.id - Relawan Matahari Pagi Jawa Timur siap mempertebal suara pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Jatim.

Hal itu ditegaskan oleh Panglima Daerah Jawa Timur Matahari Pagi M. Syaikhul Islam usai Apel Pemenangan di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (08/2/2024) malam.

Syaikhul menyebut, relawan Matahari Pagi yang terdiri dari berbagai elemen ini sudah tersebar di sejumlah daerah Kabupaten dan Kota di Jatim. Pihaknya sudah menempatkan simpul-simpul di setiap wilayah.

"Jawa Timur ini kita targetkan menjadi basis kemenangan bagi Prabowo-Gibran," tegasnya.

Menurutnya, paslon nomor 2 ini layak diperjuangankan. Mengingat program-program yang ditawarkan untuk bangsa Indonesia sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

"Program makan siang gratis dan lainnya itu sangat dibutuhkan, apalagi di kondisi masyarakat kita yang notabene masih terkena dampak pandemi Covid-19," ucapnya.

Untuk itu relawan Matahari Pagi mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Timur menggunakan hak pilihnya dan mencoblos Prabowo-Gibran pada Rabu, 14 Februari 2024. Namun jika sudah memiliki pilihan lain pihaknya tidak memaksa.

"Yang pasti persatuan dan kesatuan negara adalan utama. Kita boleh beda pilihan tetapi kita harus tetap saling menghargai dan menghormati," tuturnya.

Sementara itu Pendiri Matahari Pagi Dahnil Anzar Simanjuntak berpesan kepada para relawan di Jawa Timur agar bersama-sama jemput kemajuan Indonesia bersama Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dahnil juga mengajak kepada para relawan untuk menjaga setiap tempat pemungutan suara (TPS) di daerah masing-masing.

“Pastikan Jawa Timur menjadi salah satu lumbung suara Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Dahnil yakin seluruh relawan akan bekerja keras untuk memastikan di Jawa Timur Prabowo-Gibran bisa menang sekali putaran.

“Sekali lagi, terima kasih banyak kepada teman-teman di Jawa Timur. Teruslah berjuang untuk Indonesia maju karena perjuangan kita hari ini bukan sekadar tentang Pak Prabowo atau Mas Gibran. Ini tentang masa depan kita semuanya. Masa depan anak cucu kita. Masa depan Indonesia yang lebih baik. Dan Indonesia yang adil, maju, dan makmur,” tandasnya.

Editor : Alim

Berita Terbaru