GO-FOOD Festival Cetak Rekor MURI Jaringan Pujasera UMKM Terbanyak
Jakarta - GO-FOOD Festival Pecahkan Rekor MURI sebagai Jaringan Pujasera UMKM dengan Lokasi Terbanyak di Indonesia dan Dunia
Rekor ini berhasil dipecahkan GO-FOOD Festival atas prestasinya membuka jaringan pujasera UMKM dengan lokasi terbanyak di Indonesia bahkan dunia, yaitu 30 titik di 16 kota, dari Pulau Sumatera hingga Sulawesi untuk membantu mempromosikan produk kuliner lokal sekaligus manjakan pecinta kuliner dengan ragam kuliner serba nikmat dalam satu tempat.
Manager MURI, Ridho Al Amin mengatakan, rekor yang diberikan oleh MURI kali ini merupakan pencatatan rekor yang pertama kalinya di Indonesia, bahkan di dunia untuk jaringan pujasera yang menggandeng UMKM kuliner dengan lokasi terbanyak.
Dengan rekor ini, ekosistem GOJEK, termasuk di dalamnya GO-FOOD Festival dengan jaringannya yang semakin luas kembali membuktikan bahwa teknologi bisa menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat. MURI mengapresiasi sekali karya anak bangsa yang mampu bersaing di tengah gejolak pasar yang semakin kompetitif.
Oleh karena itu MURI mencatat ini tidak hanya sebagai rekor Indonesia tetapi juga sebagai rekor dunia. "Semoga pencapaian ini bisa terus memberikan semangat kepada GOJEK dan seluruh anak bangsa lainnya untuk memberikan dampak positif bagi Indonesia,"katanya.
Menanggapi penghargaan yang diberikan MURI kepada GO-FOOD Festival, Cassandra menyebutkan bahwa prestasi ini tidak akan bisa diraih tanpa kerja keras dan semangat para mitra merchant yang telah tumbuh bersama dan juga pengunjung setia yang menjadikan GO-FOOD Festival sebagai andalan dalam berwisata kuliner dan beraktivitas seru bersama keluarga, kerabat, dan komunitas.
“Kami berharap bisa terus bertumbuh dan berkontribusi lebih banyak lagi di Indonesia dengan memanfaatkan teknologi untuk hal positif dan menciptakan dampak sosial ekonomi yang berkelanjutan bagi masyarakat,” ucap Cassandra.
Anggit Budi Setiawan, Mitra Merchant GO-FOOD Festival GBK, Bakaro Grill Express yang juga berkesempatan hadir di konferensi pers kali ini membagikan kisah perjalanannya tumbuh bersama GO-FOOD Festival.
“Saya ikut senang atas prestasi yang diraih GO-FOOD Festival. Sebagai salah satu perwakilan merchant di GO-FOOD Festival saya sangat merasakan bagaimana produk kuliner saya jadi semakin dikenal dari satu titik ke titik lainnya. Dari pertama kali membuka gerai di GO-FOOD Festival Gelora Bung Karno hingga merambah ke lokasi GO-FOOD Festival lainnya di Pasaraya Blok M, Baywalk Mall Pluit serta Kuningan City Mall dengan kenaikan transaksi yang cukup signifikan hingga 3.7 kali lipat. Semoga lebih banyak lagi merchant di berbagai daerah yang bisa merasakan manfaat seperti yang saya rasakan saat ini,"kata dia dengan bangga. (Lim)
Editor : Redaksi