INPhoto/Pool

INFONews.id I Surabaya - Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Encep Wahyu Gumelar, S.E., M .M., menggelar lomba karate dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan RI dilapangan apel Ksatrian Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jumat (14/08/2020).

Kegiatan diawali dengan senam aerobik, dilanjutkan dengan jogging mengelilingi Ksatrian, dan lomba Samapta serta karate kata beregu antar Batalyon yang di nilai dari pelatih karate dari Pasmar 2 Letda Marinir Mukhlis. Kegiatan diakhiri dengan jam Komandan Resimen Artileri 2 Marinir serta pemberian reward kepada prajurit berprestasi.

Dalam arahannya, Danmenart 2 Marinir mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajuritnya atas pelaksanaan olah raga bersama dan lomba dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 75.

Tujuan dilaksanakan kegiatan olah raga bersama dan lomba adalah sebagai wahana mempererat tali silaturahmi antar prajurit Artileri agar meningkatkan kedisiplinan, memahami tugas pokoknya sebagai prajurit Artileri Marinir dengan slogan "Penjaga Bhumi dan Langit".

"Dimasa akhir jabatan saya sangat bangga prajurit Menart 2 Marinir yang selalu menjaga jiwa korsanya di setiap kegiatan, jaga dan pelihara terus material-material dinas, agar bisa membantu kita dalam pelaksanaan tugas, baik itu di tempat latihan, maupun di medan penugasan, tingkatkan pembinaan fisik, agar profesionalisme tetap terjaga,” tegas Danmenart 2 Mar.

Editor : Redaksi

Berita Terbaru