Latihan renang yang dilaksanakan di kolam renang Jala Tirta Lantamal V Pasiran Ujung Surabaya, Kamis (23/1). INPhoto/Pool

Infonews.id I Surabaya - Puluhan Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V menyelenggarakan pembinaan fisik guna meningkatkan Profesionalisme prajurit, sehingga naluri tempur akan semakin tajam terasah.

Pembinaan fisik ini di aplikasikan dalam latihan renang yang dilaksanakan di kolam renang Jala Tirta Lantamal V Pasiran Ujung Surabaya, Kamis (23/1). Latihan yang melibatkan suluruh prajurit Yonmarhanlan V, dibawah pimpinan Dpp Pasi-2 / Ops Yonmarhanlan V Kapten Marinir Taufik Hidayat. 

Rangkain latihan diawali dengan doa bersama supaya pelaksanaan latihan ini berjalan aman dan lancar. Dilanjutkan pengarahan tentang prosedur pengamanan personel latihan oleh Letda Mar Suroso.


Letkol Marinir Andi Icshan berharap kepada seluruh prajurit agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan mematuhi semua aturan yang diberikan agar supaya latihan tersebut berjalan dengan aman, baik dan lancar .


"Kepada prjuritnya agar senantiasa membina fisik dan mental prajurit. Hal tersebut sangat penting bagi prajurit dalam membina fisik (kemampuan) dan mental, sehingga mampu menghadapi berbagai macam hambatan dan rintangan di medan penugasan nantinya,"pungkasnya. (Lim).

Editor : Redaksi

Berita Terbaru