INFOnews.id | Surabaya - Selama Bulan Suci Ramadhan 1444H Hotel Majapahit Surabaya MGallery kembali mempersembahkan prasmanan buka puasa bertema “Culinair Van Java”.

Tema ini diambil untuk mempersembahkan lebih dari 50 sajian menu khas yang berasal dari Kepulauan Jawa, Madura, dan dilengkapi dengan menu Peranakan Cina dan Belanda. Tamu dapat menikmati berbagai macam menu andalan yang disajikan lengkap dari makanan pembuka, aneka sup, makanan utama, live stall dan makanan penutup.

Tak ketinggalan, makanan favorit masyarakat Surabaya dan sekitarnya seperti Ikan Bakar Cianjur, Seafood Cabe Hijau, Chicken Shawarma, Tahu Campur, Nasi Goreng Yang Chow, Nasi Kebuli, dan Aneka Dimsum.

Untuk memenuhi penyediaan kebutuhan sajian lezat berbuka puasa ini, Hotel Majapahit bekerja sama dengan beberapa UMKM Kota Surabaya seperti Argo Tengger, Berkat Jaya, Buana Seafood, Kana Telur, Olivia Prima, Nizar, Kharisma Berkah Abadi, dan Hans Sembilan Tamu dapat menikmati semua sajian ini hanya dengan Rp. 258.000 net per orang (Beli 4 Dapat 5).

Tersedia discount sebesar 10% untuk tamu yang memesan sebelum tanggal 23 Maret 2023 (early bird). Khusus anggota Accor Plus dapat menikmati tambahan discount sebesar 10%.

Accor Plus merupakan program loyalitas gaya hidup yang memungkinkan tamu memperoleh poin reward dan mengakses berbagai manfaat eksklusif di hotel-hotel Accor saat memesan penawaran ini.

Menjadi anggota Accor Plus sangatlah mudah dan gratis dengan menghubungi tim hotel kami di reservation atau WhatsApp +62 811-3354-333.

"Untuk menambah semarak Ramadhan tahun ini para tamu juga berkesempatan untuk mengikuti undian dengan berbagai hadiah menarik mulai dari menikmati paket High Tea di Hotel Majapahit Surabaya MGallery hingga voucher menginap di Sofitel Bali Nusa Dua," urai Essa Adeline Evora Sinaga, Marketing & Communication Executive, Senin (27/3/2023).

“Culinair Van Java” – Iftar Buffet tersedia setiap hari mulai tanggal 25 Maret 2023 hingga 19 April 2023 pukul 17.00 hingga 20.00 bertempat di Balai Adika yang memiliki interior klasik dan elegan dengan sentuhan dekorasi Ramadhan yang menawan.

Sambil diiringi live music untuk memeriahkan suasana berbuka, tamu juga dapat menikmati sajian makanan di taman untuk mendapatkan pengalaman berbuka puasa yang berbeda.

Sejalan dengan semangat Bulan Suci Ramadan, Accor juga akan berbagi pada masyarakat yang membutuhkan. Sebanyak Rp5.000 dari setiap pesanan prasmanan akan didonasikan ke A Trust for a Child (ATFAC), salah satu program CSR utama Accor di Indonesia.

Didirikan pada tahun 2001 oleh Accor Indonesia, AFTAC adalah konsep inovatif yang menggabungkan lingkungan dan pengentasan kemiskinan, dikelola oleh "Yayasan Peduli Tunas Bangsa" yang terpercaya.

Rayakan momen spesial anda dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat dengan berbagai macam sajian yang mewah, penawaran dan hadiah spektakuler.

Informasi lebih lengkap maupun reservasi dari package ini dapat dilakukan dengan menghubungi Hotel Majapahit Surabaya MGallery di melalui WhatsApp +62 811-3354-333. (inf/rls/tji)

Editor : Tudji Martudji

Berita Terbaru