INFONews.id I Sidoarjo - Dalam rangka mendukung ketahanan pangan, Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Andreas Sony T.T., M.Tr.Opsla mewakili Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla., M.Tr(Han) bersama PT. Maxxi Tani melaksanakan panen raya padi di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (08/02/2023).

Panen raya padi tersebut diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Pasintel Brigif 2 Marinir sebagai wujud syukur atas kesuksesan dalam bercocok tanam padi dengan hasil yang melimpah. Kemudian dilanjutkan pemotongan padi secara simbolis menandai dimulainya pelaksanaan panen oleh Pasintel Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Andreas Sony T.T., M.Tr.Opsla didampingi Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Paspers Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Setiawan, Para Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir dan perwakilan dari PT. Maxxi Tani.

Letkol Marinir Andreas Sony T.T., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa program ketahanan pangan Brigif 2 Marinir bekerjasama dengan PT. Maxxi Tani tersebut merupakan sebuah terobosan dalam upaya membangun ketahanan pangan.

“Kita patut bersyukur dan berbangga atas berhasilnya panen padi kali ini yang merupakan wujud dari program ketahanan pangan. Semoga hal ini bisa kita lanjutkan dimusim tanam berikutnya, dengan hasil yang lebih baik,” ungkapnya.


Laporan : Kopda Mar Moch Ainul Yakin

Editor : Redaksi

Berita Terbaru