PATATA hadir di Sidoarjo

Opening Outlet Baru PATATA Sidoarjo, Tersaji Dua Varian Baru

INFOnews.id | Sidoarjo - Patata Surabaya gelar grand opening outlet resmi barunya di Kawasan Jalan Pahlawan kota Sidoarjo pada Jumat (15/7/2022).

Bersamaan dengan acara ini, diperkenalkan juga dua varian baru yaitu, varian strawberry dan varian double choco. Di Grand Opening outlet pertama mereka di Sidoarjo ini, dimeriahkan dengan sesi free tester kepada konsumen yang hadir, voucher diskon dan games - games seru yang secara antusias diikuti oleh konsumen.

Di sesi berikutnya Panitia juga menggelar acara menyantuni anak-anak yatim sebagai wujud berbagi kasih dan kebahagiaan. Founder dari Surabaya Patata,

Oki Setiana Dewi secara terpisah menyampaikan “Pembukaan outlet baru kami ini sebagai komitmen kami dalam mendekatkan produk oleh oleh ini agar mudah dijangkau oleh pembeli, khususnya masyarakat Sioarjo.”

Uniknya dua varian yang baru dilaunching ini hanya akan didapatkan pertama kali di outlet Surabaya patata di Sidoarjo selama bulan juli dan kemudian di susul di outlet resmi lainnya dibulan berikutnya. Tutur Oki menjabarkan.

“Surabaya Patata berharap setelah launcing dua varian baru ini selalu bisa menjadi oleh-oleh Kebanggan kota Surabaya dan masih menjadikan favorit arek-arek Patata di Surabaya maupun diluar Surabaya,” ujar Oki.

Dua varian soft cake terbaru ini mempunyai rasa yang segar dipadu dengan asam khas strawberry dan manis dari cokelat. Strawberry Patata hadir dengan Warna merah strawberry didalamnya yang dipadukan dengan selai strawberry dengan rasa yang segar.

Sedangkan varian doublechoco Patata adalah Patata Full dengan cokelat untuk pertama kalinya. Keduanya Memiliki ukuran yang sama yakni 16cm, dan tinggi kurang lebih 5cm, perpaduan filling selai strawberry dan cokelat dengan taburan topping yang gurih membuat setiap gigitannya begitu terasa untuk dinikmati kapanpun.

"Kedua variant ini masih berada dikisaran harga Rp.60.000,- saat promo launching hingga akhir bulan juli 2022 diseluruh outlet resmi Surabaya Patata," tambahnya.

Surabaya Patata merupakan produk oleh-oleh kebanggaan Surabaya, tersedia 6 varian cake ciamik dan dua varian baru dengan ratusan produk UMKM. Outlet resmi Surabaya Patata sudah tersebar diberbagai lokasi di Surabaya yakni, di outlet Dharmahusadam, outlet Jemursari, Pop Up Store Maspion, outlet Rest Area KM. 26 (Tol Surabaya-Gempol), outlet Rest Area KM. 25 (Tol Gempol-Surabaya), dan outlet sidoarjo di jalan Pahlawan. (inf/rls/tji)

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait