Koramil Sukolilo Surabaya Bantu Sembako untuk Lansia

Koramil Sukolilo beri bantuan sembako kepada lansia, Ibu Urip warga Medokan Semampir (Foto: ist)

INFONews.id | Surabaya - Sebagai bentuk perhatian kepada warga tidak mampu di wilayah teritorialnya, Koramil Sukolilo terus memberikan perhatian kepada warga tidak mampu yang terdampak virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukolilo dan Mulyorejo.

Salah satunya kali ini Koramil Sukolilo memberikan bantuan paket sembako kepada Ibu Urip (lansia) warga Kelurahan Medokan Semampir Selatan 2A Gang Nanas RW II, Kecamatan Sukolilo, Selasa (24/6).

Kepada media, Mayor Supriyo Triwahono menjelaskan kegiatan pembagian sembako ini untuk membantu kesulitan warga masyarakat yang tidak mampu yang terdampak Covid -19.

"Pembagian sembako ini didistribusikan tersebar di tiap tiap kelurahan, yang dibagikan kepada warga tidak mampu," terangnya.

"Melalui kegiatan pembagian sembako secara swadaya ini saya berharap dapat meringankan beban warga tidak mampu yang terdampak virus Corona," kata dia.

Sementara itu salah satu lansia Ibu Urip menyampaikan rasa terima kasih kepada koramil Sukolilo yang memberikan bantuan sembako.

"Semoga bapak Koramil dilimpahkan rejekinya yang telah membantu warga tidak mampu," katanya dengan mata berkaca kaca. (*)

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait